Lorem Ipsum Dolor .......

Lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum lorem ipsum.......

pemuda masjid

Ketua RT 04/01 desa jatinegara kec sempor,mengatakan warganya sangat antusias dan gembira menerima para peserta perkampungan pemuda dan remaja mesjid dan dengan ikhlas menerima para peserta untuk di pondokkan di rumah-rumah warga.

Sementara, Ketua KNPI Maros, Marjan Massere kepada bsfm menjelaskan kegiatan tersebut sebagai bentuk wujud perhatian pemuda serta Remaja Masjid dalam merealisasikan pengabdian kepada masyarakat sehingga kedua lembaga besar ini, dirasakan langsung keberadaan serta manfaatnya oleh masyarakat, melalui beberapa kegiatan seni, religi dan sosial.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penanda tanganan desa dengan kepala desa jatinegara dimana desa tersebut menjadi salah satu desa kemasan
Adapun beberapa rangkaian acara dalam kegiatan tersebut diantaranya, panggung seni, seminar dan saresehan tentang kepemudaan, lomba adzan, lomba pidato, lomba baca puisi, lomba tilawah Al Quran, , ,  dan beberapa lomba olahraga volly.

Sementara kegiatan bakti sosialnya berupa bersih - bersih masjid, lingkungan perkuburan, saluran irigasi kampung/desa, pengajian di beberapa masjid dan beberapa kegiatan sosial lainnya.

0 komentar :

Posting Komentar